Kamis, 30 Mei 2013

tempat 2

LANJUT DENGAN MAKANAN DENGAN RASA SERU!!!

makanan yg ini juga terletak d kota bogor, tempat nongkrongannya bikin makanan nya mempunyai rasa maakin seru,  sebuah makanan kecil yg rasa nya sangat besar bagi saya dan teman-teman saya yang memang sudah mengunjungi tempat itu,

kalau kata temen-temen gw itu, kalau udah makan KALAFFF !!! gx pandang kantong lagi kalau udah liat makanan enak, tapi gx mahal2 juga sihhh harga nya, cmn berkisar dari harga Rp.5 rbu smpe Rp.60 rbuan, gx mahal kan, udah lagi uadara bogor yang sejukk buat makanan makin enak d lahapp

kalau ada kesempatan lain lagi gw pegen banget dateng k tempat itu sama temen-temen gw, skrng masih sibuk banget, tapi tetep aku aku suka banget ngepots makanan yang udah gw cobainn buat d bagi-bagi ke kalian semua yang hobbi banget hunting makanan

  • pia apple pie

yang d gambar itu ada chees pie, apple pie, chiken pie dan nama nya lupa tapi itu kayak d kasihh mayonise dan beef trus ada lumpia nya juga
 

 kalau kita baca dari nama ny aja udah ada apple ny dan yang apsti menu utama d sini adalah pie apple nya,  saya udah coba dan rasa ny memang asikk berat, tapi aku seka semua nya, dan kalau sudah mengunjungi tempat ini harus mencoba semua menu nya d tempat ini

ne ad sedikit foto saya dan salah satu teman saya , bukan nya sok narsis tapi cmn numpang aksis

tempat makan ini terletak di Jalan Pangrango No.10 Bogor, yang letaknya berseberangan dengan restoran Kedai Kita.

 selamat berkunjung  dan mencoba makanan nya ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar